Selena Gomez Pinsan Gara-gara Kurang Gizi?

Advertiser

Gosip Selena Gomez hamil ternyata hanyalah salah prediksi saja mungkin ini karena orang-orang yang melihatnya hanya menyamakan dengan ciri-ciri orang hamil saja padahal masalah mual dan pinsang belum tentu orang tersebut hamil, namun inilah yang terjadi kemarin Setelah menghebohkan para penggemar dengan kabar sakitnya, akhirnya Selena Gomez membagi penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit. Apakah kabar bahwa dirinya hamil, seperti diperkirakan banyak orang, benar?

Salah besar! Pasalnya, mual dan pusing yang dirasakan kekasih Justin Bieber ini ketika menghadiri wawancara bersama Jay Leno di sebuah acara TV adalah kelelahan dan kekurangan gizi. Oleh karena inilah, Selena tak mampu melanjutkan wawancara dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Aku sangat kekurangan gizi, kekurangan zat besi dan kelelahan. Terima kasih karena sudah datang. Kalau kalian datang Jumat lalu, aku minta maaf tak bisa hadir, I love you guys very much," ujar Selena di atas panggung Santa Monica Place, pada Senin (13/6) sebagai pengganti penampilannya yang seharusnya dijadwalkan pada Jumat (10/6).

Dalam penampilannya di depan 500 fans ini, Selena sudah tampak jauh lebih baik. Setelah melantunkan Who Says dan A Year Without Rain, Selena berujar, "Aku benar-benar merasa lebih baik!"

0 komentar:

Post a Comment


 
Selena Gomez Pinsan Gara-gara Kurang Gizi? - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com