Profil Justin Bieber - Biodata Lengkap Justin Bieber

Advertiser

Justin Bieber siapa yang tidak mengenal pemuda ganteng ini? hampir di seluruh dunia mengenal dia, apalagi setelah kemarin justin bieber masuk dalam kategori Top 50 Women On The Web. Bagi anda yang ingin mengenal justin bieber lebih jauh berikut ini profil, biodata dan karir dari justin bieber.

Justin Bieber; lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994; umur 16 tahun) adalah penyanyi Pop dan R&B. muda asal Kanada. Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette.

Justin Bieber Biography:
Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil.

Profil Justin Bieber - Biodata Lengkap Justin Bieber

Kehidupan Pribadi:
Orang tua Bieber bercerai, dan Bieber mempunya saudara tiri bernama Jazmyn. Bieber sekarang tinggal di Atlanta, Georgia, kampung halaman Usher, bersama ibunya untuk mencapai cita-citanya berkarier di dunia musik. Sahabatnya di Atlanta, Christian Beadles, juga sering mengirim video ke YouTube. Bieber mengaku sempat berpacaran dengan kakak dari Christian, seorang gadis bernama Caitlin, namun ia juga mengatakan bahwa mereka sudah putus.

Awal Karir Justin Bieber:
Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri. Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.

Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta. Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia. Bieber sekarang sedang mengerjakan proyek album perdananya, My World, yang akan dirilis 17 November 2009. Albumnya akan menampilkan guest vocal Usher, yang juga tampil dalam video musiknya, "One Time". Bieber juga sedang gencar-gencarnya mempromosikan singlenya dan telah tampil dalam beberapa acara TV dan radio. Single pertamanya, One Time menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100.

Bersama Miranda Cosgrove, Bieber menjadi salah satu presenter dalam 2009 MTV Video Music Awards tepat sebelum penampilan Taylor Swift. Beberapa hari sebelumnya, Bieber tampil membawakan lagu "One Time" pada MTV VMA Tour untuk mempromosikan acara tersebut. Pada 26 September 2009, Bieber tampil pada acara YTV's The Next Star, dan mengumumkan bahwa "One Time" mendapatkan Platinum di Kanada. Pada acara yang sama Bieber juga mengumumkan bahwa singel keduanya, Lonely Girl, akan segera dirilis.

2010-sekarang: My World 2.0 dan My World Acoustic
"Baby", single utama dari album keduanya yang muncul, yang mana dinyanyikan berduet dengan rapper Ludacris, dirilis pada bulan Januari 2010 dan menjadi single hit terbesarnya sejauh ini, mendapat chart ranting lima di US, dan mencapai sepuluh besar di tujuh Negara lainnya. Single digital keduanya, "Never Let You Go", dan "U Smile" merupakan hit tigapuluh besar pada US Hot 100, dan duapuluh besar di Kanada. According to review aggregator Metacritic, the album has received "generally favorable reviews". Itu muncul yang pertama di US Billboard 200, membuat Bieber, artis penyanyi solo termuda untuk mencapai chart teratas sejak Stevie Wonder in 1963. Album My World 2.0 juga muncul pada nomer satu di Canadian Albums Chart, Irish Albums Chart, dan Australian Albums Chart, dan The New Zealand Albums Chart dan mencapai sepuluh besar di limabelas negara lainnya. Untuk mempromosikan albumnya, Bieber mucul menghadap beberapa orang atau langsung di program termasuk The View, The 2010 Kids Choice Awards, Nightline, The Late Show with David Letterman, The Dome dan 106 and Park. Pada April 2010, Bieber merupakan tamu dari konser musical Saturday Night Live. Pada 4 Juli 2010, Bieber tampil di Macy's Fourth of July Fireworks Spectacular di New York City. Single kedua dari album My World 2.0, "Somebody to Love", dirilis pada April 2010, dan versi lainnya atau remix dinyanyikan dengan mentor Bieber yaitu Usher. Pada Juni 2010, single itu mencapai nomer 15 di Billboard Hot 100.

Pada 23 Juni 2010, Bieber akan pergi mengadakan turnya, dimulai di Hartford, Connecticut, untuk mempromosikan My World dan My World 2.0. Pada Juli 2010, adalah pemberitahuan bahwa Bieber adalah pencari terbanyak untuk selebritis melalui mesin pencari seperti Google di Internet. Bahwa sama dengan musik videonya, "Baby", mengungguli musik video Lady Gaga, "Bad Romance" untuk menjadi penonton terbanyak yang pernah dilihat di YouTube. Pada September 2010, itu merupakan pemberitahuan bahwa Bieber menghitung 3% dari seluruh lalu lintas di Twitter, mempersetujui dari situs social-networking .

Bieber memulai rekaman untuk album keduanya pada Juli 2010 di New York City. Pada hal ini, karena dari puberty, suaranya lebih mendalam dari pada ketika dia reakaman pada album pertamanya. Penyanyi atau penulis lagu British yaitu Taio Cruz mengonfirmasi di bulan Juli 2010 bahwa dia sedang menulis lagu untuk album Bieber selanjutnya.[20] Hip hop producer Dr. Dre memproduseri dua lagu dengan Bieber pada Juli 2010 tetapi lagu ini belum diketahui jika mereka dibuat untuk album yang mana yang untuk dirilis pada 2011. Bieber tampil menyanyikan "U Smile", "Baby," dan "Somebody to Love" di 2010 MTV Video Music Awards pada 12 September 2010.

Bieber mengumumkan pada Oktober bahwa dia akan merilis album akustik yaitu My Worlds Acoustic. Itu dirilis pada Black Friday di United States dan keistimewaan versi akustik dari album di lagu pada album sebelumnya, dan dia juga merilis single pada album ini dan juga lagu baru yaitu "Pray".

Itulah profil, biodata, dan karir dari justin bieber, bagi anda para pecinta justin bieber jangan lewatkan konser justien bieber 2011 di bogor atau tepatnya jadwal Justin Bieber: 23 April 2011 (Sentul International Convention Center, Bogor) dan pastikan anda sudah mendapatkan tiketnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Profil Justin Bieber - Biodata Lengkap Justin Bieber - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com