Julie Estelle Tak Bisa Liburan Akibat Padatnya Jadwal

Advertiser

Berita Artis terbaru di dunia hiburan memang kerap kali membuat mereka untuk tidak bisa mendapatkan waktu luang walaupun hanya sekedar santai saja, karena memang dunia hiburan para artis itu memiliki Jadwal yang padat, dan salah satu artis yang merasakan padatnya jadwal adalah Julia Estelle yang mana akibat padat jadwal ini membuat Julie Estelle tak bisa meluangkan waktunya untuk berlibur. Kekasih Ello itu mengaku waktunya habis untuk syuting striping. "Enggak punya jatah liburan. Tetap saja syuting. Saat break itu juga, waktu liburan buat kita," papar Julie ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Padahal jika ada waktu libur, bintang film Alexandria ini ingin sekali belajar Diving. Lantaran niatnya belum juga tercapai, adik Cathy Sharon ini menyempatkan diri untuk merawat diri. "Ingin belajar diving sih. Tapi karena jadwalnya susah. Pas saat libur, memanjakan diri saja," jelasnya. Saat ini, Julie juga lebih fokus pada syuting sinetronnya ketimbang film. Namun, keinginannya untuk terlibat dalam sebuah produksi film masih sangat besar. "Waktunya tersita untuk sinetron, jadinya film untuk sementara tidak dulu. Biar bisa fokus saja main sinetronnya. Enggak mungkin juga bisa syuting film. Tapi film enggak dilupakan," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Julie Estelle Tak Bisa Liburan Akibat Padatnya Jadwal - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com