Dewi Persik Operasi Keperawanan

Advertiser

Operasi Untuk kembali Perawan memang di inginkan oleh semua wanita, dengan memiliki keperawan kembali tentunya membuat kesenangan tersendiri bagi yang memiliki perawan tersebut, dan ini kini salah satu artis yang sangat menginginkan untuk menjadi perawan kembali adalah dewi persik. Niat Dewi Persik (Depe) untuk operasi keperawanan akhirnya terwujud. Pemilik goyang gergaji itu mengaku sudah selesai menjalani operasi keperawanan beberapa waktu lalu.

dewi persik

"Aku memang sudah jalani operasi keperawanan. Jadi biar aku berstatus janda, tapi sama seperti perawan. Langkah pemilik Goyang Gergaji itu dilakukan setelah menjalani berbagai macam konsultasi dengan dokter. Mantan istri Saipul Jamil itu ingin memuaskan calon suaminya kelak. "Aku banyak cari informasi tentang operasi itu. Aku juga ingin memberi sesuatu yang indah kepada suami aku nanti," tuturnya.

Bahkan, pelantun Diam-Diam itu tak sungkan memberi tahu operasi yang baru dijalaninya di akun twitter miliknya. "Uda operasi syg :) status bole janda,tp kk baru sj operasi perawan,dan kk mau umroh lg tgl 29 juni biar suci lagi,aminn hehe," tulis Depe menjawab pertanyaan penggemarnya beberapa jam lalu.

0 komentar:

Post a Comment


 
Dewi Persik Operasi Keperawanan - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com