Depe (Dewi Persik) Resmi Jadi Tersangka

Advertiser

Pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan perseteruan antara Jupe dan Depe, dan kini Setelah Julia Perez (Jupe) dinyatakan sebagai tersangka di Polsek Matraman, kini giliran seterunya Dewi Persik (Depe) yang menjadi tersangka terkait laporan Jupe di Polda Metrojaya "Rencananya minggu depan, ia akan dipanggil sebagai tersangka," ujar Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Baharuddin Djafar, ditemui di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

dewi persik kuntilanak, dewi persik melorot, dewi persik ciuman

dewi persik melorot, dewi persik ciuman

Meski statusnya sudah menjadi tersangka, Depe tidak akan ditahan. "Kemungkinan dia nggak ditahan soalnya kasusnya penganiayaan ringan. Tapi tergantung penyidik juga," paparnya. Seperti diketahui, Depe dan Jupe saling lapor ke pihak yang berwajib terkait kasus penganiayaan di lokasi syuting film 'Arwah Goyang Karawang'. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman dan sebaliknya, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metrojaya. Lebih jauh, terkait laporan Depe di Polsek Matraman. Kombes (Pol) Baharudin Djaffar, mengatakan jika berkas pelaporan Depe sudah dalam tahap pelimpahan ke kejaksaan.

0 komentar:

Post a Comment


 
Depe (Dewi Persik) Resmi Jadi Tersangka - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com