Foto Pernikahan Dimas Andrean dan Novita Tri Utami Dewi

Advertiser

Gosip Artis terbaru mengenai Dimas Andrean memilih menghindari publikasi media terkait pernikahannya dengan gadis bernama Novita Tri Utami Dewi. Bahkan, pernikahan Dimas dan Novita digelar di Yogyakarta. Dimas dan Novita menggelar pernikahan di Mesjid Kampus UGM, Yogyakarta, Kamis (2/6/2011). Bintang film Hantu Ambulance itu memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 260 ribu sebagai mas kawin.
Foto Pernikahan Dimas Andrean dan Novita Tri Utami Dewi

Usai membacakan ijab kabul, Dimas langsung mencium kening pada wanita asal Kalimantan Selatan yang telah menjadi istrinya itu. Mereka terlihat bahagia dan sumringah menjalani prosesi pernikahan. Pernikahan Dimas memang cukup mengejutkan. Tak heran, pernikahan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja dan tidak dihadiri rekan sesama artis.
Foto Pernikahan Dimas Andrean mencium Novita Tri Utami Dewi

Sebelum menikah, Dimas pernah punya pengalaman pahit ketika pertunangannya dengan wanita bernama Marisa Ardani harus putus di tengah jalan. Padahal, saat itu Dimas dan Marisa sudah merencanakan pernikahan. Sejak saat itu, Dimas menjadi semakin tertutup bicara tentang teman wanitanya kepada media. Dimas juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis seperti Zee Zee Shahab dan Nuri Maulida.

0 komentar:

Post a Comment


 
Foto Pernikahan Dimas Andrean dan Novita Tri Utami Dewi - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com