Ukuran Payudara Artis - Cara Gong Li Merawat Payudara

Advertiser

payudara artis, foto payudara artis, payudara montok, cara merawat payudara
Ukuran payudara wanita antara satu dan satu pasti memiliki perbedaan, ada yang memiliki payudara yang indah dan montok, ada yang memiliki payudara yang kecil, ada yang memiliki payudara yang sangat besar dan semuanya beraneka ragam ukuran payudara, dan yang pasti setiap wanita menginginkan payudara yang montok atau bisa di bilang ideal jika di lihat dan di pandang oleh pasanganya. Masalah payudara yang ideal kadang membuat sebagian wanita merasa tidak PD dengan payudara yang di milikinya. Di kalangan para artis indonesia kita sering menjumpai mereka memiliki payudara yang montok dan bisa membuat jantung lelaki yang melihatnya berdenyut kencang. Beberapa artis memiliki cara tersendiri dalam merawat payudara seperti halnya Aktris Gong Li ditanyai soal ukuran dan cara merawat payudaranya ketika tampil dalam peluncuran toko pakaian dalam merek Aimer di Singapura. Gong pun mengungkapkan resep perawatan payudara dan wajahnya.

Menurut Gong, resep tersebut adalah olahraga dan diet yang tepat. “Anda harus olahraga. Itu sangat penting,” ujar Gong. “Anda harus lebih proaktif untuk masalah olahraga dan diet Anda.” “Jika Anda punya lemak di sekujur tubuh Anda, mereka (para perancang busana) tidak mungkin menyembunyikannya,” ujar Gong. “Jika Anda tidak berolahraga, mereka tidak bisa merancang sesuatu untuk Anda, meski mereka ngotot.” Aktris berusia 44 tahun tersebut juga menjawab berbagai pertanyaan soal kemungkinan bekerja sama dengan pembuat film di Singapura. Gong merupakan artis kelahiran Cina yang menjadi warga Singapura pada 2008.

“Saya saat ini mencari naskah yang cocok dan telah berbicara kepada banyak sutradara lokal... Saya merasa film-film Singapura memiliki nilai lokal yang kuat. Penulisan naskah-naskahnya pun memiliki nilai lokal yang kuat.” “Saya berharap bisa berpartisipasi dalam sebuah proyek yang memiliki daya tarik internasional. Saya masih mencari peluang untuk bekerja sama dengan pembuat film dari Singapura,” ujar Gong. Gong mengaku saat ini tengah sibuk dalam penggarapan film komedi romantis yang merupakan daur ulang film What Women Want karya sutradara Nancy Meyer asal Amerika Serikat. Di film tersebut, Gong akan beradu peran dengan aktor Hong Kong Andy Lau di Beijing.

0 komentar:

Post a Comment


 
Ukuran Payudara Artis - Cara Gong Li Merawat Payudara - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com