Vina Panduwinata Ingin Kolaborasi Dengan Ariel Peterpan

Advertiser

Bagaimana kabar ariel pasca skandalnya yang di hebohkan dengan cut tari, dan luna maya? video bokep yang menyerupai wajah ketiga artis tersebut sangat ramai di bicarakan beberapa bulan yang lalu, dan mungkin kita berpikir bahwa karir para artis ini akan terhenti begitu saja? mungkin iya dan mungkin tidak, namun dari informasi yang di dapatkan bahwa Penyanyi senior Vina Panduwinata ternyata sempat memendam obsesi bisa berkolaborasi dengan Ariel di sebuah album. Namun, sejak kekasih Luna Maya itu tersangkut skandal video porno, obsesi Vina mulai memudar.

"Enggak tahu sekarang. Kalau dulu pengen sekali," tutur Vina di Simpruk, Jakarta Selatan, Jumat (25/9) malam. Ia tersenyum. Alasan Vina sederhana. Selain aksi panggungnya yang seksi, Ariel juga memiliki karakter suara khas yang tidak bisa disamakan dengan penyanyi-penyanyi lain. "Saya susah jelasinnya. Tapi, suaranya enak didengar," jelas Vina. Tapi, apa benar dia tidak mau lagi berkolaborasi dengan Ariel gara-gara takut ikut kecipratan citra buruknya? Ternyata Vina mendua. Ia masih setengah hati antara iya atau tidak. "Kolaborasi enggak gampang juga. Berubungan sama perusahaan rekaman (lain)," beber Vina.

0 komentar:

Post a Comment


 
Vina Panduwinata Ingin Kolaborasi Dengan Ariel Peterpan - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com