Cara Beckham dan Victoria Atasi Isu Perselingkuhan

Advertiser

Selingkuh di kalangan selebritis dunia memang kerap terjadi, namun dari beberapa para seleb mempunyai cara tersendiri bagaimana untuk meredam berita miring yang di arahan kepada dirinya. Isu perselingkuhan yang sedang dituduhkan kepada pesepakbola tak lantas membuat rumah tangga pria ini dengan Victoria goyah. Justru keduanya memiliki cara yang jitu untuk meredam pemberitaan soal skandal perselingkuhan yang mencoreng nama Beckham.

Pasangan yang sudah 11 tahun menikah ini memilih untuk santai menanggapi isu tersebut. Malah keduanya terlihat menjalani makan malam romantis di sebuah restoran setelah pemberitaan Beckham berselingkuh dengan seorang pelacur bernama Irma Nici ramai dan menjadi sorotan. Demikian seperti dikutip dari X17Online, Sabtu 25 September 2010.

Keduanya tetap terlihat mesra saat mengendarai sebuah mobil jeep berwarna hitam. Beckham yang menyetir mobil itu terlihat tenang. Sementara Victoria yang mendampingi suaminya itu tampak berusaha terlihat menghindari kamera.

Dari beberapa jepretan yang tertangkap kamera, Victoria terlihat menutup wajahnya. Sepertinya, ia tak mau wajahnya terekam dalam kamera.

Menurut teman dekat pasangan ini, keduanya tak terpengaruh dengan pemberitaan yang sangat santer terdengar itu. Pasangan ini tetap beraktivitas seperti biasanya. Beckham berlatih dengan tim LA Galaxy di Los Angeles. Sedangkan Victoria terlihat mengunjungi sebuah pusat kebugaran di Beverly Hills.

Mereka berdua tetap berusaha keras untuk meredam pemberitaan soal perselingkuhan Beckham itu dengan gaya yang santai dan seaka-akan tak terjadi apapun pada pernikahan mereka. Apakah gaya yang ditunjukkan pasangan ini mampu mengakhiri isu perselingkuhan Beckham?

0 komentar:

Post a Comment


 
Cara Beckham dan Victoria Atasi Isu Perselingkuhan - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com