Fashion4Charity 2011 Tamara Ciciel Sangat Mendukung

Advertiser

Tamara Ciciel dipercaya mengenakan busana batik 118 rancangan desainer ternama Dee Ong di acara Fashion4Charity 2011. Dia bersama 200 model lain tampil memukau selama pagelaran berlangsung. "Awalnya saya tidak menyangka bisa terpilih bersama 200 model lainnya. Sebab acara ini bertaraf internasional, hanya diselenggarakan setahun sekali, diliput Fashion TV dan sepertinya bisa masuk Museum Rekor Indonesia (MURI), untuk kategori fashion dengan model terbanyak,"


Diakui oleh pemeran film Pengakuan Seorang Pelacur ini, banyak sekali hal baru yang diperoleh selama persiapan. Ada proses pra pagelaran yang disiapkan untuk karantina para model yang akan tampil. "Sebelum tampil, saya dan semua model yang tampil dikarantina. Benar-benar harus bisa menjaga pola makan, juga bisa saling sharing antar model dan artis, serta desainer-desainer ternama," lanjut pemeran utama film 13 Cara Memanggil Setan itu.

Ciciel juga menambahkan bahwa acara amal Fashion4Charity 2011 seperti ini akan digelar secara intensif, sebagai bentuk kepedulian dari orang-orang yang bergerak di bidang fashion, seperti desainer, model, make up artist, fotografer hingga para pecinta batik Indonesia. Apalagi dengan dukungan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia.

"Saya berharap makin banyak even-even seperti ini. Karena peragaan busana ini juga untuk menggalang dana, 20% dari penjualan, seperti batik 118 by Dee Ong ini langsung didonasikan, untuk mendukung program anak Indonesia dari UNICEF," imbuh Ciciel. "Setidaknya, ruang bagi model atau desainer bisa lebih terbuka dalam mengapresiasikan karya dan kemampuannya dengan acara seperti ini," pungkas gadis kelahiran Jakarta, 27 Juli 1991 ini.

0 komentar:

Post a Comment


 
Fashion4Charity 2011 Tamara Ciciel Sangat Mendukung - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com