Aa Gym-Teh Ninih Resmi Cerai Akhir Juni Ini

Advertiser

Sidang cerai talak dai kondang KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) terhadap istri pertama Ninih Mutmainah (Teh Ninih) diperkirakan akan selesai akhir Juni 2011. Hal itu dikatakan kuasa hukum Teh Ninih, Iwan Setiawan SH. "Kalau semuanya berjalan lancar, akhir bulan ini sudah ada putusan," kata Iwan, usai sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2011).


Jika putusan sidang benar terjadi akhir Juni, maka ikrar cerai talak akan diucapkan oleh Aa Gym terhadap Teh Ninih 21 hari setelah putusan atau pada pertengahan Juli. Sementara itu, pada sidang kali ini wartawan peliput tidak banyak. Bahkan tak satu pun wartawan televisi yang tampak. Padahal pada sidang sebelumnya, perkara cerai pempinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini selalu menyedot wartawan cetak dan elektronik.

Sidang gugat cerai talak Aa Gym terhadap Teh Ninih akan dilanjutkan pada 14 Mei 2011, dengan agenda pembuktian. Sejumlah anggota keluarga dan teman Aa Gym serta Teh Ninih akan dihadirkan sebagai saksi.

0 komentar:

Post a Comment


 
Aa Gym-Teh Ninih Resmi Cerai Akhir Juni Ini - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com