Film Horor Sama Dengan Bohong Menurut Rio

Advertiser

Film horor berbau seks yang marak mewarnai wajah perfilman Indonesia, menurut Rio Dewanto adalah suatu bentuk kebohongan. Kekasih Atiqah Hasiholan itu menuding film horor isinya dusta. "Menurut gue, enggak ada bagus-bagusnya karena bohongin orang. Memang elo pernah lihat kuntilanak? Enggak pernah kan. Jadi ngebohongin orang aja itu film," kata Rio, di Jakarta, belum lama ini.


Ditambah lagi banyaknya adegan berbau seks dalam film horor, menurut aktor berjulukan Raja FTV itu akibat ulah produser yang cuma mementingkan jualan. "Nah itu dia, itu buat jualan banget. Produser bikin mindset penonton itu 'gue masuk bioskop bisa terangsang'. Nah, hal-hal seperti itu mesti dihilangkan. Itu menurut gue," tuturnya. Bintang film '?' ini jika mendapat tawaran dalam film bergenre tersebut, menyatakan akan menolak, meskipun dibayar dengan harga tinggi sekalipun. "Uang buat gue bukan masalah. Yang nomor satu buat gue itu karya," tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Film Horor Sama Dengan Bohong Menurut Rio - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com