Rio Dewanto Punya Koleksi 7 Tato

Advertiser

Selain memiliki Mata yang sipit dan memang itu adalah Ciri khas Rio Dewanto selain mata sipitnya adalah tato. Awal mula membuat tato, pria 23 tahun ini melakukannya didorong emosi masa remaja yang masih labil. Setelah berdiskusi dengan kedua orang tua, dia mendapat izin membuat tato pertama pada 2005, usai lulus dari SMA 3 Setiabudi, Jakarta Selatan.
Rio Dewanto Punya Koleksi 7 Tato

"Punya tato dari tahun 2005, dari lulus SMA pertama bikin. Memang gue dari kecil suka. Gue izin sama bokap nyokap, boleh enggak bikin tato. Mereka bilang, 'Terserah kamu. Pikirin matang-matang baik dan buruknya. Kalau memang yakin, ya sudah kamu bikin'. Dulu gue juga masih labil. Akhirnya pas lulus SMA, gue putusin buat. Tato pertama di tangan kiri," ungkap Rio yang ditemui di FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2011).

Sejak itulah, koleksi tato di tubuh kekasih Atiqah Hasiholan ini terus bertambah. Sampai sekarang sudah tujuh tato bertengger di tubuhnya. Semua dia buat di Jakarta. Selain tato di tangan kiri, beberapa di antaranya terletak di dada, yaitu tato bergambar naga, punggung dan juga kaki. Dari semuanya, tato bergambar ular yang paling berkesan bagi Rio. "Semuanya berkesan. Tapi yang paling berkesan sih tato ular di kaki karena gue suka ular. Dulu gue pernah dikasih ular sama teman, tapi kata nyokap enggak baik melihara ular di rumah. Akhirnya ular itu dikasih ke orang. Jadi gue inisiatif bikin ular seumur hidup di kaki gue saja, haha," ujarnya diiringi tawa.

Memilik tujuh tato, aktor yang sudah berakting di 30 judul FTV sampai akhirnya dijuluki 'Raja FTV' itu tak ingin tato. "Sejauh ini, gue belum ada kepikiran. Sudah cukup dulu segini," papar Rio. Beruntung, selain keluarga, pekerjaan, dan juga sang kekasih tak bermasalah tentang tato yang dia miliki. "Enggak pernah. Selama ini sih belum," ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Rio Dewanto Punya Koleksi 7 Tato - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com