Nama Putri Nidji Adalah Aisyah

Advertiser

Giring Nidji kini berbahagia, pasalnya sang istri di kabarkan telah melahirkan seorang putri, dan hal ini yang membuat sang Vokalis grup band 'Nidji', Giring Ganesha tengah berbahagia. Pasalnya, Chintya, istrinya telah melahirkan putri pertamanya dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2011) subuh. "Alhamdulillah. Amin. Namanya, Aisyah. Wanita mulia yang sejahtera dan makmur. Beratnya 3,1 kilogram. Panjangnya 59 sentimeter.
Lahirnya subuh, Kamis," ujar Giring sumringah saat ditemui di Jakarta Convetion Center, Jakarta, Kamis (20/1/2011). Giring yang tengah menjalani tugas sebagai penghibur di JCC bersama bandnya mengaku selama masa persalinan, ia selalu menemani Chintya. "Nemeninlah. Sampai keluar nemenin alhamdulillah lancar. Dan alhamdulillah bahagia setengah mati," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Nama Putri Nidji Adalah Aisyah - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com