Saskia Sungkar-Irwansyah Siap Nikah?

Advertiser

Hubungan Saskia Sungkar dan Irwansyah semakin serius. Pasangan selebriti yang pacaran hampir setahun itu berlibur bareng ke Bali. Inikah bukti keduanya siap menikah? Keduanya liburan ke Pulau Dewata tak cuma berdua saja. Ada juga keluarga Irwansyah turut serta. "Insya Allah, dengan adanya kedekatan ini menunjukkan enggak ada masalah dan kita baik-baik saja," ungkap Saskia yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/10/2010).
Saskia Sungkar-Irwansyah Siap Nikah?
Mengaku sudah sangat dekat dengan keluarga Irwansyah, kakak Shireen Sungkar ini belum bisa menjawab kapan akan meresmikan hubungan. "Mmm, soal itu enggak tahu. Kita menjalaninya serius, tapi enggak membicarakan ke arah sana (pernikahan). Kalau sama adik-adiknya, aku memang dekat banget. Sama orangtuanya juga asyik banget karena memang mereka sekeluarga asyik semua," jelasnya. Setelah putus dari Pangeran Brunei, Saskia memadu kasih dengan mantan pacar Acha Septriasa. Hubungan mereka tergolong adem ayem tanpa gosip. Selain sebagai pacar, keduanya sering berbagi soal musik karena kebetulan mereka berkarier di bidang yang sama.

0 komentar:

Post a Comment


 
Saskia Sungkar-Irwansyah Siap Nikah? - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com