Jenny Cortez dan Filmnya Pengakuan Sang Pelacur

Advertiser

Jenny Cortez dituding buat sensasi demi promosi film terbarunya. Manajer Jenny, Tata Liem, hendak dilaporkan ke polisi karena diduga menilep uang honornya. Tata mengatakan Jenny telah melanggar kontrak eksklusif dengan 'Glow Management'. Jenny dua kali menerima pekerjaan tanpa melapor ke manajemen. “Jadi kalau kita bicara hak kita saja di dunia ini, enggak ada adilnya. Kewajiban dulu dipenuhi, baru haknya dapat,” ujar Tata, Selasa (28/9/2010).
Jenny Cortez dan Filmnya Pengakuan Sang Pelacur
Ditambahkannya, pemberitaan tentang honor Jenny Cortez terlalu didramatisir. “Bukan apa-apa, dia kan mau keluar apa ini mau bikin sensasi. Filmnya mau keluar toh,” ujarnya. Tata tidak gentar jika Jenny sampai melapor ke Polda Metro Jaya. Justru Glow memiliki bukti lengkap kalau Jenny tidak jujur. “Pihak kepolisian bisa melihat kronologisnya. Kita enggak takut. Kita tunggu, kita akan datang dan hadapi,” katanya. Bahkan Tata sebenarnya malu mengungkapkan masalah ini ke media. Pasalnya, film yang akan keluar juga dibintangi oleh Tata bersama Jenny. “Kasusnya receh banget dan ini film mau keluar, dipikir kita mau cari sensasi. Kebetulan saya main juga di film ini, saya enggak mau naikin nama saya melalui kayak gini,” kata Tata.

0 komentar:

Post a Comment


 
Jenny Cortez dan Filmnya Pengakuan Sang Pelacur - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com