Shezy Idris Gandeng Pacar ke Rolling Stone Private Party

Advertiser

Lama tak terlihat memiliki gandengan, akhirnya Shezy Idris pun memamerkan kekasihnya di acara Rolling Stone Private Party 4th Anniversary yang diadakan di kantor redaksi majalah Rolling Stone Indonesia di Ampera, Jaksel, Kamis (07/05) kemarin. Di situ pula Shezy mengaku tidak menutup-nutupi hubungannya tersebut.

"Mungkin baru sekarang keliatannya. Kita nggak ada niatan untuk nutup-nutupin," kata Shezy

"Kenal udah sembilan tahun, jadian sih baru delapan bulan," tambah Widyo Prastowo, kekasih Shezy yang lebih dikenal sebagai Iyas Ecoutez.

Iyas yang biasa dipanggil Shezy dengan panggilan sayang Dyo ini mengaku memilih Shezy karena sifatnya yang keibuan. Selain itu, fisik Shezy pun masuk kriterianya.

"Dia putih, tinggi juga. Itu kriteriaku dan ada di dia semua. Saya suka rambut panjangnya, karena cewek itu mahkotanya di situ. Pokoknya dia buat aku segalanya," katanya.

Sementara itu, Shezy mengaku jatuh hati pada Dyo karena kedewasaannya. "Dyo itu dewasa, dia selalu berpikir ke depan. Aku kalau deket dia nyaman. Karena nyamannya itu, segalanya bisa positif," ungkapnya.

1 komentar:

Unknown said...

halo pa kabar sobat..nice blog....aku klik atu yanh iklanya....jangan lupa klik balik ...
sukses selalu..trims..

Post a Comment


 
Shezy Idris Gandeng Pacar ke Rolling Stone Private Party - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com