Pacar Nikita Willy Di Rebut Pevita Pearce?

Advertiser

Gosip terbaru artis minggu ini adalah tentang Kabar putusnya Pevita Pearce dengan Nino Kayam disebut karena kehadiran orang ketiga. Pevita dikabarkan 'bermain api' dengan Bara Tampubolon yang saat ini menjadi kekasih Nikita Willy. Benarkah? "Oh aku sudah kenal Bara lama banget. Sudah tiga tahun jalan empat tahun. Kita berteman baik," aku Pevita saat ditemui di acara peluncuran Pond's Natural di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Bintang film Lost in Love ini juga mengakui pernah jalan bersama dengan anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon itu. Namun, Pevita menolak kedekatannya dengan Bara karena ada hubungan istimewa. "Jalan pasti pernah tapi ramai-ramai kok," kilahnya. Menurut Pevita, dirinya sudah lama tak berhubungan dengan Bara. Apalagi, saat ini Bara sedang dekat dengan Nikita Willy yang juga berprofesi sebagai artis. "Yang pasti saya cuma support siapapun itu dan mendoakan yang terbaik. Sekarang sudah lama tidak berhubungan mungkin karena sudah punya pacar," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Pacar Nikita Willy Di Rebut Pevita Pearce? - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com