Justin Timberlake Istrahat Menyanyi dan Fokus Cari Istri?

Advertiser

Gosip terbaru artis hollywood yaitu Justin Timberlake memberikan sinyal akan break sementara dari dunia menyanyi. Mantan pacar Jessica Biel ini ingin fokus mencari istri? "Sekira enam bulan yang lalu, saya tidak berpikir tentang pernikahan. Tapi sekarang rasanya orbit planet lebih dekat. Saya tiba-tiba memikirkannya," aku Justin.

Justin Timberlake Istrahat Menyanyi dan Fokus Cari Istri?

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak mengatakan tidak akan mencari kegiatan lain," ujar Justin Timberlake yang dilansir Hollyscoop, Jumat (10/6/2011). Sebagai pengganti kegiatan bermusiknya, Justin mengatakan dia akan fokus pada keiatan yang spontan.

"Saya ingin pergi ke permainan (baseball) Dodgers. Hei, kalian ingin bermain basket hari ini? Keren, mari kita lakukan itu. Saya belum pernah benar-benar memberikan diri saya kesempatan untuk melakukan hal spontan," imbuhnya. Penyanyi yang beralih menjadi bintang film itu berencana istirahat setidaknya hingga akhir tahun.

"Pekerjaan yang saya lakukan adalah mempromosikan film. Saya benar-benar menantikan bahwa ini akan menyenangkan. Saya bisa pergi ke beberapa negara untuk bersenang-senang," ucapnya. Saat ini, mantan personel N Sync itu tengah sibuk promosi film Bad Teacher yang dibintangi bersama mantan pacar, Cameron Diaz. Film akan dirilis 24 Juni 2011.

0 komentar:

Post a Comment


 
Justin Timberlake Istrahat Menyanyi dan Fokus Cari Istri? - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com