Julie Estelle Ingin Buka Bisnis Restoran?

Advertiser

Ini dia salah satu selebritis indonesia yang selalu tampil cantik dan seksi siapa lagi kalau bukan Julia Estelle yang baru-baru ini Sempat terpikir di benak artis cantik Julie Estelle untuk menjalankan sebuah bisnis restoran. Maklum, sang ayah adalah orang yang jago masak dan dirinya kerap diajari memasak makanan yang enak. Adik kandung Cathy Sharon itu pun mengaku belum mau membeberkannya.


"Kalau untuk buka restoran belum tahu, karena hobi aja, kebetulan papa jago masak dan aku belajar dari dia, senang aja. Untuk restoran belum tahu liat nanti, karena aku nggak mau sekarang bilang nggak tahunya iya, jadi liat nanti saja," ujar Julie saat ditemui di FX Senayan, Jakarta.

Karena belajar dari sang ayah, Julie pun mengakui jika dirinya lebih sering memasak makanan berbau Eropa ketimbang makanan Indonesia. "Kalau masak ya, masak segalanya. Papa kan dulu chef jadi hampir semua makanan khususnya makanan Eropa, dan aku banyak belajar dari papa. Kalau dulu masaknya masak sendiri chocolatmeal, sebenarnya lebih sering makanan Eropa daripada masakan Indonesia," ujarnya.

"Bukan nggak suka makanan Indonesia, sehari-hari makanan aku makanan Indonesia. Tapi karena papa sering dimasakin makan Eropa, kalau kata papa talent dan rasa," lanjut mantan kekasih pembalap nasional Moreno Soeprapto itu. Bagaimana dengan sang kakak, apakah Cathy juga suka dengan memasak? "Yang pastinya, di antara Cathy lebih sering aku, karena dia lebih sibuk, aku juga nggak tahu kenapa. Kalau aku karena suka desert," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Julie Estelle Ingin Buka Bisnis Restoran? - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com