Aurel di Perbolehkan Pacaran Oleh Anang

Advertiser

Aurel di Perbolehkan Pacaran Oleh Anang
Beranda artis terbaru hari ini adalah informasi mengenai Aurel putri anang hermansyah yang sudah di perbolehkan pacaran, namun Meski ayahnya Anang Hermansyah memberikan kelonggaran bagi Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel, tetap mematuhi rambu yang sudah ditetapkan sang ayah. Bagi putri pasangan Krisdayanti dan Anang Hemansyah ini, walau diberi kebebasan, tapi tetap memiliki batasan, dan tidak boleh melupakan tanggung jawab.
"Pipi bebaskan aku main, aku harus kabarin tapi tidak boleh melupakan kegiatan aku di sekolah. Yang penting aku harus sadar fungsi aku sebagai anak. Apalagi aku kan masih anak sekolahan, jadi harus tahu tanggung jawab dan batasan seperti apa. Pastilah, tidak boleh lewat dari jam 10, nanti dimarahin sama Pipi," ungkap Aurel saat ditemui di Citos, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (28/5). Kebebasan yang diterima Aurel untuk berteman dengan lawan jenis juga harus ditaati, karenanya sang ayah selalu mengawasinya.

Aurel menuturkan, Ia diperbolehkan untuk berpacaran asalkan tahu aturan yang diterapkan oleh Anang. Dia juga menegaskan kalau sebenarnya tidak ada larangan untuk pacaran, namun dirinya harus tahu batasan. "Aku sama pipi boleh-boleh (pacaran) saja, pipi nggak melarang tapi pipi tetap mengawasi. Dan aku harus tahu aturan," terang Aurel.

0 komentar:

Post a Comment


 
Aurel di Perbolehkan Pacaran Oleh Anang - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com