Afgan Pelihara Anjing Karena Merasa Kesepian

Advertiser

Beranda Artis kabar terbaru kali ini adalah mengenai artis ganteng dengan suara yang lembut dan memiliki banyak fans dan saat ini berada di luar negeri ya siapa lagi kalau bukan Afgan. merasa sendirian tinggal di malaysia selama kuliahnya Afgan Untuk menemani di kala sepi, pelantun Sadis itu memelihara anjing.

"Kebetulan kalau cuci baju ada laundry. Mengurus segala macam, seperti tagihan segala macam karena selama ini kan yang mengurus orangtua. Sudah begitu, saya kan punya peliharaan anjing yang baru beli. Biar ada teman saja, biar enggak sepi," ungkap Afgan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini. Tinggal jauh dari orang tua membuat Afgan merasa lebih mandiri. Apalagi, penyanyi berkacamata ini baru menginjak usia ke-22.

"Saya merasa jauh lebih mandiri. Ya karena lima bulan ini sudah jauh dari orangtua. Saya merasa 22 tahun ini akhirnya bisa mandiri. Merasa lebih bisa mengurus hidup karena kan biasanya orangtua," akunya. Keputusan Afgan kuliah di Malaysia juga membuat karier bernyanyinya sedikit terbengkalai. Namun sesekali jika ada waktu, pelantun Dia Dia Dia ini datang ke Jakarta untuk mengambil tawaran bernyanyi dan bertemu fans.

"Iya, saya sudah harus balik lagi ke Malaysia. Saya balik ke sini memang sengaja untuk merayakan ulang tahun. Meski cuma di acara televisi, senang bisa ketemu sama mereka (fans)," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Afgan Pelihara Anjing Karena Merasa Kesepian - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com