Gosip Sheila Marcia Tunangan

Advertiser

Gosip terbaru tentang Sheila Marcia Joseph yang di kabarkan bertunangan dengan kiki salah satu anak band juga, dan gosip ini beredar lewat twitter. Sheila sangat terkejut melihat ramainya pemberitaan tentang pertunangannya dengan seorang anak band, Kiki Mirano, yang diketahui drummer Cannonball. Lewat akun microbloggingnya, Sheila mengomentari ramainya pemberitaan tentang status tunangan yang dicantumkannya di bio Twitter.
“Berita heboh bgt (-__-) .. Tapi di amin nin aja deh :p syapa tau bener2 jodoh :D .. Hihi :p,” tulisnya, sekira pukul 12.00 WIB,. Setiap kicauan yang datang padanya pun diamini. Bahkan dukungan datang dari sahabatnya, yang mengatakan ucapan adalah doa. “Betuuull.. Hihihi RT @nveenatt: Amiiiinn, kan ucapan adl Doa ya,” tulis balas Sheila.

Sahabatnya yang lain pun tak kalah bahagia, mengetahui kabar Sheila telah memiliki pacar. Ibunda Leticia ini, didoakan agar langgeng dan bisa lanjut ke jenjang pernikahan. “Amiiinnnn.. :D RT @Liliana_IL: Asyik akhirnya punya pacar lagi, semoga langgeng sampai jenjang berikutnya,” doanya. Meskipun hebohnya pemberitaan tersebut mendatangkan doa, Sheila tetap berkelit. “Tapi kan bukan kata2 aku :p hehe,” kilah Sheila.

0 komentar:

Post a Comment


 
Gosip Sheila Marcia Tunangan - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com