Gosip Hubungan Anang dengan Ashanty

Advertiser

Masih gosip duda keren yaitu profil anang hermansyah yang baru-baru ini foto nonton bareng konser anang dengan ashanty yang sempat di potret oleh paparazi kembali di bicarakan, gosip kali ini adalah masalah hubunganya kedua seleb tersebut, Ashanty yang disebut-sebut bakal menjadi pacar Anang Hermansyah. Teman duet baru Anang itu tak mau takabur buru-buru mengiyakan atau menolak.

"Saya enggak mau takabur dan enggak mau sampai kemakan omongan. Apa yang akan terjadi ke depan, saya enggak tahu. Itu kuasa Tuhan. Tapi kalau sekarang ini belum terpikir mau pacaran," papar Ashanty yang ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Di mata artis yang memulai karier dari dunia model ini, Anang merupakan sosok baik. Mantan suami Krisdayanti itu dinilai Ashanty sebagai figur ayah yang baik.

"Mas Anang orangnya baik. Kiprah dia di dunia musik, bisa kita nilai lah ya. Dia juga family man, dalam arti dia sayang sama keluarga, sama anak-anaknya juga. Mas Anang bisa fokus sama pekerjaan, padahal dia juga harus melakukan hal-hal lain secara berbarengan," pujinya. Tak mau takabur, Ashanty memilih menjalani karier musik yang saat ini tengah dirintisnya bersama Anang. Dia berharap lagunya bersama mantan pasangan duet Syahrini itu bisa diterima masyarakat. "Aku ingin berkarier lebih baik lagi. Semoga sukses apa yang aku kerjakan, semoga yang aku kerjakan bisa diterima di masyarakat," doa penyanyi yang menyanyikan lagu bertema cinta dan sakit hati itu.

0 komentar:

Post a Comment


 
Gosip Hubungan Anang dengan Ashanty - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com