Masayu Anastasia Punya Pacar

Advertiser

Setelah membintangi film horor 'Topeng Pengantin', kini Masayu Anastasia ingin mengadu bakat aktingnya di genre film lain. Film hasil besutan sutradara Monty Tiwa yang dibintangi Masayu Anastasia, Project Pop, Gading Marten itu mengambil tema tentang sejarah perjuangan Serangan Umum 1 Maret yang dibalut dengan komedi musikal.

Dalam kesempatan itu, Masayu Anastasia mengambil lakon sebagai Yayuk, seorang gadis desa sederhana yang memiliki kekasih seorang kopral. Kopral Jono, pacar Masayu, diperankan oleh Dwi Sasono. "Aku di sini jadi gadis desa biasa. Syutingnya juga tanpa make-up dan sering kotor-kotoran," ucap wanita yang akrab disapa Ayu tersebut saat ditemui di Press Screening film 'Laskar Pemimpi', di Planet Hollywood.
Masayu Anastasia Punya Pacar
Selama proses syuting berlangsung, Ayu juga turut membawa serta putri kandungnya yang masih berusia balita, ke lokasi yang bertempat di daerah Jawa Tengah. Tidak ada kesulitan berarti yang dirasakan ibu satu anak ini. Dia justru membawa kesan yang mendalam setelah selesai menjalani syuting film hasil produksi Star Vision ini.

0 komentar:

Post a Comment


 
Masayu Anastasia Punya Pacar - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com