Krisdayanti akan menikah dengan Ramos

Advertiser

Perkembangan hubungan Krisdayanti dan Raul Ramos akan berakhir dengan pelaminan, jika ini terwujud maka Keinginan Krisdayanti untuk segera berumah tangga sudah tak terbendung lagi. KD, demikian dia dipanggil, sudah siap menikah dengan pria pujaannya, Raul Lemos. Banyak alasan yang membuat KD mantap memilih menikahi pria tersebut. "Yang KD dapatkan sekarang dan akan dia dapatkan dari Raul, karena dia tidak mendapatkan pada pernikahannya kemarin,". Menurut Elsie untuk pernikahan keduanya ini pelantun 'Rembulan' itu tak ingin gagal lagi. Adik kandung Yuni Shara ini yakin Raul akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Dia merasa Raul sudah sesuai dengan kriteria pria yang diinginkan untuk menjadi pendamping hidupnya.
Krisdayanti & Raul Lemos
"KD ingin mendapatkan yang lebih baik. Dan pilihannya kepada Raul," ucapnya. Rencananya, KD akan melangsungkan pernikahannya dengan Raul pada awal tahun 2011 mendatang. Tetapi, KD tak mau dinikahi pengusaha asal Timor Leste itu sebelum ada surat cerai antara Raul dengan istrinya. Raul saat ini sedang mengurus perceraian dengan Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha. Persidangan perdana perceraian Raul dengan Atha akan digelar pada 6 September mendatang.

0 komentar:

Post a Comment


 
Krisdayanti akan menikah dengan Ramos - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com