Koleksi Foto Bugil Nita Safitri Terkuak di Hp Ahmad Tohari

Advertiser

Ketua Fraksi Demokrat simpan foto bugil pembantu Koleksi foto bugil Nita Safitri disimpan di ponsel Tohari. Sangat terlihat dengan jelas sekali jika Nita Safitri tengah melepas celana dalamnya. Perilaku menyimpang Ahmad Tohari (44), ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang, sangat tidak mencerminkan wakil rakyat yang terhormat. Betapa tidak, Tohari kedapatan menyimpan sembilan pose bugil selingkuhannya. Ironisnya, wanita tersebut tak lain adalah pembantunya sendiri yakni Nita Safitri (28). Bahkan dari sembilan koleksi foto bugil tersebut, Tohari memamerkan alat vitalnya sendiri. Foto bugil Nita Safitri itu ada di HP Tohari (Hand Phone)-nya. Apesnya lagi, HP tersebut akhirnya ketahuan oleh istrinya, Endang Ekowati (43). Foto-foto yang diduga diambil dari sebuah hotel itu kemudian dicetak dan dijadikan barang bukti oleh Endang untuk menggugat cerai suaminya tersebut. Foto berbagai pose itu diantara terlihat Nita sedang memegang gayung di dalam kamar mandi. Dalam pose tersebut tubuh molek gadis asli Nganjuk ini telanjang bulat.
Koleksi Foto Bugil Nita Safitri Terkuak di Hp Ahmad Tohari
Selain itu, foto Nita dengan pose membelakangi kamera. Bahkan ada juga foto Nita yang sedang melepaskan celana dalam. "Semua foto bugil ini saya dapati dari hand phone milik suami saya. Dia Sendiri yang mengambil pose panas ini," ujar Endang sembari menunjukkan foto itu satu persatu, Senin (23/8). Sayangnya, ketika sejumlah wartawan hendak memotret ulang foto bugil tersebut, Endang buru-buru melarangnya. " Boleh melihat tapi tidak boleh dipotret," tukas Endang. Akibat ketahuan menyimpan foto panas selingkuhannya, Endang telah mengajukan gugatan cerai yang sudah dilayangkan ke PA (Pengadilan Agama) Jombang.

Cinta terlarang antara Tohari dengan pembantunya itu sudah berlangsung enam tahun lebih. "Karena sudah dikhianti, saya melayangkan gugatan cerai," kata Endang ketika ditemui di rumah orang tuanya, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan. Ditemui terpisah, Ahmad Tohari tidak mau berkomentar terkait tudingan selingkuh yang dikatakan istrinya itu. "Saya tidak akan komentar dalam masalah ini," kata Tohari sembari menutupi wajahnya karena takut diambil gambarnya. Sementara Bahana Bela Binanda, ketua DPRD Jombang, mengatakan pihaknya sudah mendengar kabar tentang perselingkuhan anggotanya itu. Hanya saja, ia belum berani melakukan tindakan secara formal.

0 komentar:

Post a Comment


 
Koleksi Foto Bugil Nita Safitri Terkuak di Hp Ahmad Tohari - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com