Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano Pra Wedding di argentina

Advertiser

Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano disebut-sebut menggelar pra wedding di tempat kelahiran Gaston di Argentina. Jupe hanya mengakui di sana dia bertemu keluarga besar pesepakbola itu. "Aku ke Argentina untuk belajar sepakbola. Bukan pre wedding. Sombonglah kalau aku bilang enggak ketemu keluarga Gaston. Di sana sekalian ketemu keluarga Gaston dan Maradona," kata Jupe ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/11/2009). Artis seksi itu mengakui, baru pertama kali bertemu keluarga Gaston. Selama pertemuan itu, Jupe mengaku deg-degan. Beruntung, keluarga Gaston menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka.

Jika telah terjadi pertemuan dengan keluarga, bisa diartikan hubungan itu serius. Kapan Jupe akan menikah dengan Gaston? "Enggak ada niatan buat nikah sama sekali. Orangtua Gaston enggak pernah ikut campur hubungan kami. Jadi terserah kita hubungan mau dibawa ke mana. Ini niat baik Gaston mempertemukan aku dengan keluarganya," jelas bintang film Hantu Jamu Gendong itu.

0 komentar:

Post a Comment


 
Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano Pra Wedding di argentina - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com