Indra Bekti Dukung KPK

Advertiser

Indra Bekti Dukung KPK, foto indra bektiTidak mau ketinggal juga seorang artis yang satu ini siapa lagi kalau bukan indra bekti di tengah maraknya permasalah yang di hadapi oleh tim pemberantas korupsi yaitu KPK membuat indra bekti juga ikut mendukung, jadi selain SLANK dan para musisi lainnya Indra bekti masuk dalam bagian yang ikut memberikan semangat buat KPK....
Indra Bekti terang-terangan menyatakan dukungan kepada KPK. Untuk itu, presenter kocak ini menjadi MC dalam acara konser musik 'Indonesia Sehat Lawan Korupsi' Bundaran HI, Jakarta PUsat.

"Aku dihubungi seminggu sebelumnya, dan aku mantau juga kasus cicak VS buaya. Aku mendukung institusinya yaitu KPK, aku lihat bibit dan chandra insya Allah bersih," tutur Indra saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta PUsat, Minggu (8/11/2009).

Indra berharap, kasus yang diibaratkan Cicak vs Buaya ini melibatkan pimpinan KPK non aktif, Bibit Samad Riadi dan Chandra Hamzah. Untuk itu, ia berharap kasus ini segera terselesaikan dengan jalan yang terbaik.

"Acara ini awal pembentukan cicak. Dan aku dari awal memang sudah terlibat, aku ikut menandatangani deklarasi cicak, aku mendukung secara moral, mudah-mudahan hati nurani kita didengar oleh petinggi," harapnya.

Dengan latar belakang sempat dikecewakan oleh pihak berwajib, Indra lantang menyuarakan dukungan terhadap KPK.

"Secara enggak langsung sih pernah, mereka melakukan kesewenang-wenangan. Ceritanya, ada salah satu saudara yang dikecewakan oknum kejaksaan yang korupsi. Padahal saudaraku tidak bersalah, tapi dipenjara karena kurangnya uang pelicin. Saya yakin saudaraku enggak bersalah, hanya karena disudutkan dan pada posisi yang tertekan," bebernya.

Kasus yang menyeret salah satu anggota keluarganya itu membuat kekasih Adila Jelita ini merasa jengah. Untuk itu, ia lantang menyuarakan antikorupsi.

"Sistemnya yang bobrok, SDM yang kurang ajar. Makanya mulai saat ini harus dimulai dari kita, bukan dari institusi. Kalau kita salah, jangan langsung nyogok," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment


 
Indra Bekti Dukung KPK - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com