Foto Dewi Persik lesbian???

Advertiser

Foto Dewi Persik lesbian beredar di internet??? benarkah??? untuk hal ini saya rasa benar2 gosip karena saya mencari belum ada, tapi kalau foto dewi persik ciuman dengan alde taher itu benar sudah beredar di media internet ini,,namun Belum lama ini beredar foto Dewi Persik sedang terlihat mesra dengan seorang perempuan. Gara-gara foto itu Dewi sempat digosipkan lesbian. Namun, Dewi membantahnya.

"Ciuman sama cowok saja enak kok, ngapain ciuman sama cewek," kata Dewi Persik saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis 5 November 2009. Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku belum melihat foto-fotonya yang sedang bersama seorang perempuan tak dikenal yang sudah beredar di dunia maya. Oleh karena itu, Dewi tak mau menanggapi foto-foto tersebut.

"Foto yang mana sih. Saya lihat dulu deh fotonya," ujar Dewi ramah. Pemilik nama Dewi Murya Agung ini menjelaskan dirinya bukanlah pecinta sesama jenis. Dewi mengaku dirinya normal dan masih menyukai pria. Bantahan Dewi ini dikuatkan dengan pembelaan dari Saipul Jamil. Pria yang pernah menikahi Dewi ini mengatakan Dewi tak seperti yang diberitakan. Dia yakin Dewi itu bukan pecinta sesama jenis.

0 komentar:

Post a Comment


 
Foto Dewi Persik lesbian??? - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com