Sherina Munaf pemerkosaan itu hanya gosip

Advertiser

Berita pemerkosaan terhadap Mantan penyanyi cilik Sherina Munaf diberitakan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh teman-temannya. Salah satu pelaku pemerkosaan itu disebutkan bernama Derby Romero, yang tak lain penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia. Desas-desus berita bersumber dari sebuah email yang konon dikirimkan oleh penyanyi Gita Gutawa. Namun putri Gita Gutawa itu membantah melakukan tindakan tersebut. melalui ibundanya Lucki Ariani diperoleh keterangan bahwa berita tersebut tidak benar. Kejadian tersebut tidak pernah ada, meski dirinya tidak keberatan dengan 'fitnah' tersebut.

"Itu berita nggak benar, kejadian itu nggak pernah ada, tapi nggak apa-apa, nggak ada masalah kok di kitanya, karena saya tahu memang nggak ada apa-apa," ungkap Lucki Ariani dengan ringan.

Lucki yang dihubungi melalui telepon, mengungkapkan bahwa berita sampah kerjaan orang iseng, yang diakui sangat merugikan pihaknya. Pihaknya merasa tidak perlu membahas berita seperti ini lagi.

"Oh biasa saja, itu cuma kerjaan orang iseng, buat saya ini pemberitaan yang nggak perlu dibahas. Ini kerjaan untuk kesenangan orang lain tapi merugikan orang lain juga," ungkapnya.

'Karena bagi kita, Sherina nggak pernah melakukan itu, dan saya tahu persis dia bukan tipe seperti itu," tegasnya.

sherina munaf di perkosa bohong
artis sherina munaf
foto sherina munaf

0 komentar:

Post a Comment


 
Sherina Munaf pemerkosaan itu hanya gosip - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com