Fla ada apalagi nih

Advertiser

hello bro and sister udah pada tahu ga gosip terbaru fla??? kalau belum tahu nih baca aja beritanya Fla, personel grup vokal yang sudah bubar, Tofu, terkena karma. Ia kini merasa terlalu asyik mengurus putrinya, Queen Malika, yang baru berumur satu setengah tahun. Pendendang hit Tofu Hidup Cuma Sekali ini mengaku, sebelum punya anak sendiri, ia tak menyukai anak kecil. “Dulu saya itu paling tidak suka sama anak kecil. Ya rewel lah, ya begini-begitu lah. Pokoknya, sebel aja sama anak kecil,” ungkap perempuan kelahiran Bandung, 1 September 1976 ini ketika hadir dalam acara Urban Jazz Crossover 2009 di Jakarta, Jumat (22/5) malam.

Tapi, sesudah perkawinannya dengan Iso Eddy berbuah Queen Malika, ia jadi begitu memanjakan anak pertamanya tersebut. Boleh dibilang, ketika pemilik nama asli Xochitl Pricilla ini pergi, hampir selalu sang putri ikut dalam dekapannya. Akunya lagi, ia suka didera rindu ketika sedang manggung ke luar kota dan Queen tak dibawanya. "Pokoknya, kalau aku lagi ada di mana, pas kebetulan ada anak orang lain, saya langsung bilang, 'Bu, pinjam dulu anakmu buat saya cium.' Soalnya, saya kangen banget sama anak saya," cerita penyanyi yang ambuk bagian dalam single indie milik Sparkling Saint, grup musik electronic dance, peraih penghargaan Album of the Year versi Redma Music Awards 2008 ini. "Malah, kalau terpaksa kelamaan ninggalin anak, saya suka bawa bajunya yang masih berbau asem-asem gitu buat saya cium-cium," tambahnya. Fla, yang sempat menunda kehamilan hingga usianya 30 tahun ini merasa pengalamannya kini merupakan karma yang pantas didapatnya. “Saya itu seperti ketulah. Saking asyik mengurus anak, saya jadi punya dunia sendiri, jarang berkumpul dan bergaul lagi,” akunya.

Memandang ke depan, Fla juga amat rindu untuk kembali ke dunia tarik suara setelah Queen kelak berumur dua tahun. Namun, janjinya, ia akan tampil beda dibanding dengan ketika bergabung dalam Tofu. ”Pokoknya, nanti akan terlihat sosok Fla yang berbeda, lebih keibuan. Saya tetap nge-dance, tapi bedanya lebih kalem,” tuturnya lalu tertawa.

0 komentar:

Post a Comment


 
Fla ada apalagi nih - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com